NEWS
DETAILS
Senin, 14 Dec 2015 14:20 - TMC Surabaya

Merupakan suatu hal yang wajib di lakukan oleh setiap organisasi dalam pemilihan Ketua Umum, seperti halnya pada tanggal 11-12 Desember 2015 bertempat di Hotel Belva Puncak Bogor Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) telah melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) VII tahun 2015.

Di hari pertama Dalam sambutan Laporan Pertanggung Jawaban oleh Ketua Umum periode 2013-2015 Taufan Ardiansyah prinsipnya tidak terdapat sanggahan dan bisa di terima. yang selanjutnya Demisionerpun telah di  syahkan oleh Stering Comite (SC)

Selesai Demisioner kepemimpinan pengurus 2013-2015 di lanjutkan dengan sidang komisi yang di bagi menjadi dua yakni Komisi A yang membahas tentang penyusunan rekomendasi program kerja HTCI 2015-2017 dan Komisi B yang membahas tentang AD/RT HTCI yang di syahkan memalui rapat Pleno.

Rapat pleno sendiri di agendakan pada hari kedua yang di lanjutkan dengan pemilihan Ketua Umum, dimana dalam pemilihan tersebut di ikuti oleh seluruh Pengurus Daerah (Pengda) HTCI di seluruh Indonesia sebanyak 19 Pengda yang masing-masing Pengda mempunyai 1 hak suara.

Ada 4 kandidat calon Ketum yang di ajukan antara lain Rudi Karpidol (TAB) Pengda Jabar, Kaharudin Muji (MTC) Pengda Sultanbatara, Dede Subekti ( BMJ) Pengda DKI dan Musbaqul Munir (TMC) Pengda Jatim.

Setelah di lakukan pemilihan secara langsung dari 19 Pengda, terpilih Bro Musbaqul Munir  dengan perolehan suara sebanyak 10 suara, di susul Kaharudin Muji 5 suara, Dede Subekti 2 suara dan Rudi Karpidol 1 suara.

Atas hasil tersebut langsung di sayahkan oleh Pimpinan Sidang Bro Rio Harahap bahwa Ketua Umum HTCI Periode 2015-2017 Bro Musbaqul Munir dan di berikan waktu maksimal selama satu bulan untuk pembentukan Pengurus Pusat HTCI. ( Div. MDD)

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK